Senin, 01 Desember 2014

Rencana banyak.tapi waktu yang terbatas

Hmm..dari judulnya aja udah tau y kalau saya sedang galau.
saya menyempatkan diri untuk curhat dlu nih di blog.:) . kegalauan saya saat ide dan rencana banyak muncul di benak tp blm bisa dikerjakan karena kekurangan waktu..ya semua saya jalankan dari mengurus rumah tangga, kerja kantoran dan menjahit.semua saya lakuin dengan senang hati.walau galau tp tetap senyuuumm .hehehe..
aku mau kasih nih ke teman2 link yang membuat semangat kita menuju kesuksesan dengan hobi yg kita kerjakan ( saya banget ya)hehehe...sebenernya link ini sih lebih tepatnya untuk saya yg kadang suka naik turun semangatnya .
langsung aja klik link dibawah ini yach!!..

http://idebisnis-ideusaha.blogspot.com/2013/10/cara-merencanakan-sebuah-usaha.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar