Senin, 03 November 2014

Pengalaman Belanja

Assalamualaikum WR.WB..

Teman-teman disiang hari yg panas terik berasa banget sampai di ubun ubun kepala ini mengingatkan saya akan pengalaman berbelanja bahan dan peralatan jahit menjahit pada tanggal 25 oktober 2014 lalu yang baru saya posting hari ini.
Hari itu saya ditemani suami saya siap-siap melakukan hunting bahan dan perlengkapan lainnya,pukul 10:00  siang kami berangkat sampai tempat tujuan kami sekitar pukul 11:00 WIB.lumayan y perjalanan cukup panas menguras tenaga dan emosi.
nah dari pengalaman berbelanja disini saya cukup mendapatkan pelayanan yang tidak ramah dari penjual,muka cembetut,jawab pertanyaan pembeli sekenanya dan malah merasakan atsmotfir kegalauan mereka yang mungkin cape dan penat dengan rutinitasnya selama ini.awalnya saya sedikit kesal dengan perlakuan mereka, tapi karena saya melihat wajah suami saya yang tetap tersenyum mengantar saya belanja belanje perlengkapan ini tanpa mengeluh membuat saya jadi mikir untuk tetap terseyum juga walau terik panas menyengat kulit saya dan tetap sabar menghadapi perlakuan kurang ramah dari penjual penjual disini.pengalaman ini yang bisa jadi pelajaran untuk saya kedepannya ,yaitu :
1. saat saya memulai berbisnis crafting ini saya harus siap dengan berbagai macam sifat dan karakter pembeli yumna chic dan penjual perlengkapan jahit menjahitnya.
2. merasakan pengalaman ini sendiri membuat saya bertekad akan memperlakukan baik dan ramah pembeli yumna chic.karena keramahan hal utama dalam perdagangan.

Sekedar pengalaman saya hari ini semoga menjadi pengingat untuk diri saya sendiri, kalau kita ingin diperlakukan ramah, ramahlah dulu dengan orang lain.karena kita sadar betapa tidak enknya atmosfir yang didapat dari ketidakramahan.so keep smile yach teman-teman.senyum itu ibadaaahhh :*

-Ratna Kurniasari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar